Assalamualaikum!

Jumaat, 11 Jun 2010

Al-Kisah Dukun Indon Hendak Berlawan Dengan Ahli Sihir Amerika...


Ki Joko Bodo Tantang David Copperfield !!!

Raja Sulap Amerika Serikat, David Copperfield bakal diuji nyalinya di Indonesia. Sejumlah paranormal kondang bakal menguji kehebatan ilmu sulap David Copperfield. Salah satunya, paranormal kondang, Ki Joko Bodo.
Menurut Ki Joko, ia ingin sekali menguji ilmu sihir David Copperfield. Apa benar-benar sihir atau sekeda permainan teknologi saja.
“Iya dong, dia kan pernah ingin menghilangkan Monas. Saya jadi tertarik adu ilmu dengan dirinya. Apa benar-benar hebat atau jangan-jangan David tukang bohong,” tandas Ki Joko.
Seperti diketahui, Raja Illusionis David Copperfield akan kembali ke Jakarta untuk menemui dan menyihir penggemarnya di Indonesia, lewat pertunjukan selama enam hari yang direncanakan di Istora Senayan, 23-28 Oktober 2007.
Siaran pers promotor Buena Productions yang diterima Senin (15/10), menyatakan bahwa David akan menyuguhkan sejumlah atraksi baru, dan rombongan pesulap asal Amerika Serikat itu sudah siap mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada 22 Oktober.
Ki Joko melanjutkan, Indonesia memiliki banyak pesihir hebat. Namun memang, belum dikemas sedemikian rupa sehingga tidak dikenal di dunia internasional.
“Saya ini hanya sedikit dari puluhan ribu paranormal Indonesia. Pastinya kedatangan David akan mengundang paranormal-paranormal untuk menguji ilmu sulap orang Amerika itu,” tegas Ki Joko.
Ki Joko juga mengakui pernah bertarung dengan para pesulap luar negeri. Hasilnya, ia selalu memenangi pertempuran atau adu ilmu dengan paranormal asing.
“Yang terberat itu lawan dukun Afrika, saya hanya bisa draw lawan mereka. Pokoknya kalau ada yang mau fasilitasi duel saya dengan David, saya dengan senang hati memberikan tantangan buat dia,” tegasnya.
Soal ribuan jin yang dimiliki David, Ki Joko mengaku tak gentar. Ia juga memiliki ribuan Jin asal Papua, Jawa, Dayak, Makassar yang umurnya sudah puluhan ribuan tahun.

Nonstop edisi Rabu, 17 Oktober 2007.

* Ki Joko Bodo merupakan salah seorang ahli paranormal, dukun, bomoh, pawang yang terkenal di Indonesia. Beliau amat dikenali dan memberi khidmatnya di kalangan artis Indon, dan juga pemimpin-pemimpin besar di sana. Ki Joko Bodo pernah mempamerkan kekuatan dan kehebatan ilmu santetnya (ilmu sihir untuk membunuh orang) dalam rancangan Misteri Nusantara di TV 3.

Ulasan : Kalau ikutkan hati, nak jugak saya hantar @ baling Petir kalimah ayat 5 Surah Al-Mulk kat dia ni. Tapi ilmu tak cukup. ;-p

Agak-agaknya, ada tak mana-mana peruqyah @ mua'llij yang nak berlawan dengan Ki Joko Bodo? ;-)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan